Berita

Dansekkau Resmikan Renovasi Gedung Flat Vira Cakti I Sekkau

Dibaca: 10 Oleh 25 Agu 2022Tidak ada komentar
F7766290 E3CC 4E43 A170 CC28A60D7378
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc. meresmikan Gedung Flat Vira Cakti I dan Dapur yang telah selesai direnovasi di Sekkau, Jakarta, Rabu (24/8/22).

Acara diawali dengan pemotongan tali pita sebagai tanda diresmikannya Gedung Flat Vira Cakti I dan Dapur dilanjutkan dengan peninjauan bangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Dansekkau mengatakan peresmian Gedung Flat Vira Cakti I dan Dapur ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sarana prasarana dan kualitas pendidikan sebagai wujud implementasi kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk lebih mengefektifkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Sekkau.

Dansekkau berpesan agar bangunan yang telah direnovasi tersebut senantiasa dirawat dan dipelihara dengan baik sehingga dapat bermanfaat dan berguna sebagaimana mestinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat Sekkau, Direktur PT. Diori Perkasa, Direktur CV Ryalindo, para tamu undangan, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  Pangkoopsau III Berangkatkan Bansos ke Sentani

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel