Berita

Dansekkau Sebar Bibit Ikan

Dibaca: 1 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kolam pemancingan merupakan tempat favorit bagi beberapa orang terutama yang hobi memancing. Pada umumnya kolam pemancingan akan ramai dikunjungi pada hari libur seperti libur hari sabtu-minggu, dan juga libur panjang. Bukan hanya sekedar hobi, memancing yang juga merupakan olahraga saat ini sudah menjadi wahana rekreasi bagi keluarga.

Melihat ketertarikan masyarakat pada olahraga memancing, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., bekerjasama dengan Kepala Dinas Perikanan DKI Jakarta, mengadakan bibit ikan mas sebanyak 20.000 ekor untuk dikembangbiakkan di Kolam Tirta Vira Cakti seluas 1.488m².

Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Komandan Sekkau melepas bibit ikan mas di Kolam Tirta Vira Cakti yang berada tepat di depan kantor Sekkau, hari ini, Kamis (13/4) disaksikan para pejabat, Patun dan Perwira anggota Sekkau serta para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau.

Secara bergantian, Komandan Sekkau diikuti Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau, para pejabat Sekkau serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau menebar bibit ikan.

Baca juga:  Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Buka Turnamen Bola Voly

Diharapkan Komandan Sekkau, Kolam Tirta Vira Cakti dapat dijadikan wahana rekreasi dan refreshing melepas penat bagi anggota Sekkau dan keluarga setelah sekian waktu disibukkan dengan tugas-tugas yang membebani pikiran sehingga akan kembali segar untuk selanjutnya siap melaksanakan tugas kembali.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel