Berita

Dansekkau Terima Tim Wasrikkap Itjenau

Dibaca: 1 Oleh 15 Jun 2021Tidak ada komentar
Dansekkau Terima Tim Wasrikkap Itjenau
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., Senin (14/6) menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau di Ruang Rapat Leo Watimena Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Sekkau menyampaikan bahwa pengawasan dan pemeriksaan lengkap merupakan salah satu fungsi manajemen untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja dapat mencapai sasaran yang ditetapkan.

Diharapkan bila ditemukan penyimpangan terhadap pelaksanaan tugas dan organisasi, dapatnya diberikan saran-saran atau koreksi sesuai peraturan, tolok ukur serta objektifitas guna penyempurnaan kinerja Sekkau.

“Berkaitan dengan kegiatan wasrik ini, saya harapkan kepada para obyek wasrik dapat bekerja sama dengan Tim Wasrik Itjenau, dengan memberikan data-data yang dikehendaki, keterbukaan, untuk mempermudah upaya-upaya perbaikan, demi meningkatkan kinerja organisasi TNI Angkatan Udara khususnya Sekkau,” tambah Dansekkau.

Sedangkan Irops Itjenau selaku pengendali Tim Wasrikkap Itjenau, Marsekal Pertama TNI Anang Nurhadi S, S.E., M.M., mengatakan bahwa tolok ukur keberhasilan pelaksanaan kegiatan pengawasan intern oleh setiap komandan satuan adalah pola kegiatan dari organisasi satuan telah memenuhi kriteria 2K yaitu ketaatan dan ketertiban dalam melaksanakan semua ketentuan dan 3E yakni sasaran-sasaran kegiatan yang ingin dicapai telah dilaksanakan secara efektif, efisien dan ekonomis.

Baca juga:  Brifing Akhir Tahun Kasau, Ubah Mindset dan Attitude untuk Raih Sukses

Tim Wasrikkap Itjenau akan melaksanakan wasrikkap di Sekkau mulai tanggal 14 sampai dengan 18 Juni 2021 dengan sasaran program kerja dan anggaran TA 2020 sampai Tri wulan I tahun 2021 dalam bidang operasi dan latihan, bidang khusus, bidang personel, bidang logistik dan bidang keuangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel