Berita

Dansekkau : Tingkatkan Terus Disiplin Pribadi, Etos Kerja, Loyalitas dan Wawasan Pengetahuan

Dibaca: 15 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
C88F2739 E038 48EC ADFF 251D56A03C4D
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., bertindak selaku Pimpinan Acara pada Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat dan Golongan Bintara, Tamtama, dan PNS di Ruang Rapat Sekkau, Jakarta. Senin, (3/10/2022).

Dalam amanatnya, Dansekkau mengatakan bahwa kenaikan pangkat dan gologan bukan merupakan suatu peristiwa yang terjadi begitu saja, namun merupakan bukti telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Untuk itu, asah terus kemampuan yang dimiliki, sehingga saudara-saudara mampu mempertanggung jawabkan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara,” ujar Dansekkau.

Diakhir sambutannya Dansekkau menyampaikan beberapa penakanan kepada seluruh anggota Sekkau yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pertama, tingkatkan terus disiplin pribadi, etos kerja, loyalitas dan wawasan pengetahuan untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

Kedua, laksanakanlah setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat yang tinggi serta manfaatkanlah setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme.

Baca juga:  Danseskoau: Bangsa Indonesia Adalah Bangsa yang Tangguh

Ketiga, tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, berinisiatiflah untuk selalu memberikan perubahan yang berarti sekecil apapun.

“Besar harapan saya bahwa kita semua selalu sehat dan siap untuk menghadapi tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan melalui lembaga pendidikan ini,” harap Dansekkau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/Gab. II Sekkau beserta pengurus, para pejabat Sekkau, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel