Berita

DANSEKKAU TUTUP GELADI SEKOLAH PASIS SEKKAU A-92

Dibaca: 2 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
DANSEKKAU TUTUP GELADI SEKOLAH PASIS SEKKAU A-92
#TNIAU 

Setelah empat hari melaksanakan geladi sekolah, berupa latihan operasi udara, sebagai bagian dari kurikulum pendidikan Sekkau yang harus dijalani Para perwira Siswa ini, akhirnya secara resmi ditutup Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Budianto. Dalam suatu upacara penutupan di Lapangan Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta Jum’at, (23/11).

Dalam Sambutannya Dansekkau mengatakan pengalaman dalam latihan ini sangat berguna untuk pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya, karena penugasan selama geladi ini seharusnya mampu meningkatkan kemampuan Pasis untuk berfikir realistis, reflektif serta komprehensif dalam menganalisa tiap masalah yang akhirnya mampu mengambil keputusan cepat dan tepat yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin.

Selanjutnya komandan mengatakan “Dengan melaksanakan gladi sekolah ini saya yakin para Pasis telah mendapat pengalaman yang tentunya akan berguna dalam tugas-tugas selanjutnya, karena penugasan yang diberikan akan mampu meningkatkan kemampuan Pasis untuk berfikir realistis, reflektif serta komprehensif dalam menganalisa setiap masalah yang pada akhirnya akan mampu untuk mengambil keputusan dengan cepat dan tepat”, demikian jelas Dansekkau

Upacara yang ditandai dengan pelepasan ban latihan oleh Dansekkau kepada perwakilan peserta latihan, dihadiri oleh para pejabat Sekkau, para patun, dan Seluruh anggota Sekkau dan keluar sebagai yang terbaik dalam geladi tersebut adalah Kogasud Badger dengan Pangkogasud Kapten Pnb Irdhian Krisnayogi.S.AP. yang mendapat penghargaan dan kenang-kenangan dari Komandan Sekkau.

Baca juga:  DAN LANUD MANUHUA SILATURAHMI DENGAN PEJABAT MILITER DI BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel