Berita

Dansekkau Tutup Latihan Olah Staf Pasis Suspajemen A-32

Dibaca: 6 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210827 WA0026
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda S.T.,M.Soc.Sc resmi menutup latihan Olah Staf Pasis Suspajemen A-32 yang dilaksanakan selama dua hari mulai 26 sampai 27 Agustus di Gedung Pramanasala Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (27/8).

Dalam sambutannya, Komandan Sekkau berharap dengan dilaksanakan latihan ini, Pasis Suspajemen A-32 tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai, tetapi masing-masing individu harus tetap mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh, dari latihan ini sebagai pengalaman yang dapat dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di satuan, serta juga sebagai salah satu referensi dalam mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.

”Saya cukup bangga, karena dalam pelaksanaan latihan ini, Pasis mampu melakukan identifikasi dan klasifikasi terhadap masalah untuk selanjutnya mengatasi permasalahan tersebut berdasarkan prinsip-prinsip dan tahapan pengorganisasian guna mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Diakhir sambutan Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para Perwira Penuntun dan pendukung yang telah berpartisipasi aktif, sehingga latihan ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

Baca juga:  Satgas Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pengamanan Kuker MPR Dan DPR RI

Latihan yang mengambil tema “Pangkalan TNI AU Siap Mendukung Serbuan Vaksinasi Covid-19” ini, dihadiri oleh Pejabat Sekkau, perwakilan anggota Sekkau serta seluruh Pasis Suspajemen A-32, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel