Berita

DANSEKKAU TUTUP MASA ORIENTASI PERWIRA SISWA SEKKAU ANGKATAN KE-95

Dibaca: 4 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo menutup Pekan Orientasi Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-95, di lapangan Apel Ksatrian Sekkau Halim Perdanakususma Jakarta, Jum’at (17/1), yang telah menjalani masa orientasi selama 2 minggu dengan berbagai materi kegiatan baik di dalam dan di luar Kesatrian Sekkau.

Dalam Sambutannya Dansekkau mengatakan, “pelaksanaan orientasi ini dimaksudkan untuk penyegaran kembali agar selalu memiliki rasa tanggung jawab, jiwa korsa, dan semangat kebersamaan yang tinggi. Selain itu lanjut Dansekkau kegiatan ini berguna untuk memahami medan tugas yang dihadapi serta dapat mempersiapkan mental psikologis agar dapat beradaptasi secara cepat dengan lingkungan dan kehidupanksatrian sekkau.

Di akhir sambutan Dansekkau berpesan kepada para Perwira Siswa untuk tidak memiliki pemikiran bahwa kedepannya segala sesuatunya akan berjalan lebih mudah, karena perjalanan pendidikan ini masih panjang dan memerlukan konsentrasi, semangat dan motivasi yang tinggi dalam meyelesaikan seluruh kegiatan pendidikan.

Beragam kegiatan dilaksanakan selama orientasi ini berlangsung, baik di dalam maupun di luar ruangan yang bertujuan sebagai ajang melatih ketahanan fisik, mental, disiplin dan mempererat tali persaudaraan, serta sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan dan civitas akademika lainnya.

Baca juga:  DANLANUD NGURAH RAI TERIMA KUNJUNGAN KADET AAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel