Berita

DANSEKKAU TUTUP ORIENTASI PASIS SEKKAU A-93

Dibaca: 1 Oleh 23 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah menjalani Beragam kegiatan kemiliteran baik di dalam maupun di luar ruangan, guna pengenalan lingkungan, meningkatkan soliditas, kerjasama serta memupuk semangat jiwa korsa, baik antar Perwira Siswa (pasis) maupun dengan pejabat dan Perwira Penuntun (patun). Kegiatan Orientasi Pasis Sekkau Angkatan ke-93 secara resmi ditutup Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Budianto di Lapangan Utama Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (22/1).

Dalam sambutannya Dansekkau menyampaikan bahwa para pasis tentunya telah banyak menemukan hal-hal baru, yang mungkin belum pernah dilakukan selama ini, atau bahkan sebaliknya selama menjalani masa orientasi yang telah berlangsung dalam kurun waktu dua minggu.

“Yang lebih penting adalah bagaimana memaknai dan mengambil pelajaran serta pengalaman yang dapat diambil untuk dijadikan sebagai sesuatu hal yang dapat menambah pengetahuan serta wawasan para pasis sekalian”, jelas Dansekkau.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dansekkau berpesan kepada para perwira siswa untuk terus mengasah dan meningkatkan semangat belajar dan berlatih, memperdalam pengetahuan, wawasan dan keterampilan agar menjadi Perwira yang bermoral, profesionalisme, memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme tinggi, ulet dan tangguh serta sehat lahir batin yang akan membangun dan memajukan TNI AU, TNI, Bangsa, dan Negara menjadi lebih baik.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Apel Gelar Pasukan Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan

Usai Upacara penutupan dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penyiraman Air suci Marabunta kepada pasis sekkau A-93 yang dilakukan oleh Komandan Sekkau, beserta pejabat lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel