Berita

Dansekkau Tutup Penatris Pasis Sekkau A-95

Dibaca: 9 Oleh 18 Jun 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Sekkau (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Penutupan Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau A-95 yang dilaksanakan di ruang Kelas Utama Sekkau, Rabu (18/6).

Dalam Sambutannya Dansekkau mengatakan “Dengan telah selesainya penataran ini, Sekkau kembali berhasil mencetak calon-calon pemimpin TNI khususnya TNI Angkatan Udara masa depan, sekaligus menatar para istri nantinya akan mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga, anggota PIA Ardhya Garini ataupun sebagai anggota masyarakat”.

Lebih lanjut Dansekkau menilai bahwa seluruh pengetahuan serta wawasan yang telah diperoleh selama mengikuti penataran ini adalah sesuatu yang sangat berharga dan akan bermanfaat apabila para peserta Penatris ini nantinya mampu mengembangkan serta mengaplikasikan pada setiap kesempatan.

“Saya selaku Komandan dan atas nama lembaga tak lupa ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak serta panitia, khususnya Ketua PIA AG cab. 7/G.II Sekkau beserta pengurus dan para Patun yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini” ujar Dansekkau di akhir sambutannya.

Baca juga:  RUMKIT ABD SALEH BUKA POLIKLINIK

Upacara yang ditandai dengan penanggalan tanda peserta Penataran oleh Komandan Sekkau ini, diikuti oleh 96 peserta, terdiri dari6 orang Anggota IKKT 2 Anggota Persit Kartikacandra kirana 1 Orang Anggota Pasis Mancanegara (thailand) dan 9 Wanita Angkatan Udara (Wara) serta 78anggota PIA Ardhya Garini. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel