Berita

Dansekkau Tutup Penatris Pasis Sekkau A-98

Dibaca: 7 Oleh 17 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dengan berahirnya pembekalan kepada para istri Pasis Sekkau, Sekkau kembali berhasil mencetak calon-calon pemimpin TNI khususnya TNI Angkatan Udara masa depan dan diharapan pengetahuan maupun keterampilan istri pasis sekkau dalam berorganisasi dapat bermanfaat dalam mendampingi suami selama menjalankan tugas di masa yang akan datang”.

Demikian tegas Komandan Sekkau (Dansekkau), Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. saat Penutupan Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau Angkatan ke-98 yang dilaksanakan di ruang Kelas Utama Sekkau, Rabu (16/12).

Lebih lanjut Dansekkau menilai bahwa bekal pengetahuan yang telah diperoleh selama penataran ini masih sangat terbatas namun pengalaman para istri Perwira Siswa dalam mengikuti penataran ini sangat berharga untuk diaplikasikan dan dikembangkan di setiap kesempatan.

Upacara yang ditandai dengan penanggalan tanda peserta Penataran oleh Komandan Sekkau ini, diikuti oleh 74 peserta, terdiri dari 48 orang anggota PIA Ardhya Garini, 8 orang Anggota IKKT, 2 Anggota Persit Kartikacandrakirana dan 2 Orang Anggota Jalasenastri serta 6 Wanita Angkatan Udara (Wara).

Baca juga:  Latihan Paskibra Tingkat Kota Tasikmalaya

Usai menutup Penataran Istri Pasis Sekkau Angkatan ke-98, di hari yang sama Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. membubarkan Organisasi Senat Pasis Sekkau Angkatan ke 98 yang ditandai pelepasan mendali ketua senat dari Kapten Pnb Okvan Yudoriztanto, ST. di ruang kelas utama Ksatrian Sekkau, Rabu (16/12). (Pentak Sekkau).

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel