Berita

Dansekkau Tutup Penatris Sekkau A-109

Dibaca: 7 Oleh 23 Jun 2021Tidak ada komentar
Dansekkau Tutup Penatris Sekkau A-109
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc menutup Penataran Istri Pasis Sekkau Angkatan ke-109 secara daring di Ruang Kelas Utama, Kesatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa, (21/6).

Dalam sambutannya Dansekkau mengharapkan agar semua pengetahuan tentang organisasi dan keterampilan yang telah diberikan, dapat diimplementasikan dalam mendukung tugas suami di satuan nanti, serta dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. ”Sebagai pendamping suami, yang merupakan sosok perwira dalam lingkungan kerja, perlu menambah wawasan tentang berbagai etika, baik perilaku, tutur kata, berbusana, berorganisasi, kemasyarakatan maupun pengetahuan lainnya,” pintanya.

Selain itu dikatakan, dalam berorganisasi di PIA Ardhya Garini maupun di Yasarini, agar dapat melaksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan serta sebagai suri teladan dimanapun bertugas.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini, diisi kegiatan pembekalan dan ceramah diantaranya kewirausahaan, manajemen waktu, komunikasi dan bicara efektif, organisasi PIA AG dan Yasarini, protokoler, etika pergaulan, berbusana dan tata rias serta Table Manner.

Baca juga:  Jabatan Kadisops Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel