Berita

DANSEKKAU TUTUP PENATRIS SEKKAU A-92

Dibaca: 10 Oleh 13 Des 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah melaksanakan berbagai kegiatan baik ceramah, pembekalan, maupun kegiatan protokoler lainnya, akhirnya Penataran Istri Perwira Sekkau Angkatan ke-92 secara resmi ditutup Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Budianto di Ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (12/12).

Dalam Sambutannya Dansekkau merasa bangga bahwa Lembaga Sekkau telah kembali berhasil mencetak calon-calon pemimpin TNI khususnya TNI Angkatan Udara di masa depan, sekaligus menatar para istri yang nantinya akan mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga, anggota PIA Ardhya Garini serta anggota masyarakat”.

Lebih lanjut Dansekkau menilai bahwa seluruh pengetahuan serta wawasan yang telah diperoleh selama mengikuti penataran ini adalah sesuatu yang sangat berharga dan akan bermanfaat apabila ibu-ibu sekalian nantinya mampu mengembangkan serta mengaplikasikan pada setiap kesempatan.

Di hari yang sama Dansekkau secara resmi membubarkan kepengurusan Senat Pasis Sekkau A-92 ditandai dengan menanggalkan tanda kesenatan secara simbolis dari Kapten Pnb Dodik Supriyanto sebagai ketua senat Pasis Sekkau A-92.

Baca juga:  FAREWELL GOLF WADAN SESKOAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel