Berita

DANSEKKAU TUTUP PENATRIS SEKKAU A-93

Dibaca: 5 Oleh 20 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara penutupan Penataran Istri (Penatris) Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-93 di Kelas Utama Ksatrian Sekkau Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (19/6).

Tujuan diadakannya penataran ini bagi para istri perwira siswa sekkau ialah memberikan berbagai pengetahuan keorganisasian, khususnya Organisasi Pia Ardhya Garini dan berbagai pengetahuan lain seperti, Etiket pergaulan, Protokoler, Komunikasi, Kesehatan Keluarga, Perjamuan (Table Manner), agar para istri memahami perubahan tanggung jawab, status sosial disertai dengan perubahan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mendukung tugas suami sehingga mampu menempatkan diri sesuai tuntutan.

Dalam amanatnya Dansekkau mengatakan bangga karena untuk ke sekian kalinya telah kembali berhasil mencetak para istri yang nantinya akan mendampingi suami dalam menjalankan tugas baik sebagai ibu rumah tangga, ibu PIA Ardhya Garini atau sebagai anggota masyarakat.

Lebih lanjut Dansekkau menilai bahwa seluruh pengetahuan serta wawasan yang telah diperoleh selama mengikuti penataran ini sangat berharga dan akan bermanfaat apabila para peserta penatris mampu mengembangkan serta mengaplikasikan pada setiap kesempatan.

Baca juga:  PEKAN DISIPLIN LANUD SURABAYA

Sebelum menutup kegiatan ini, Dansekkau tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama PIA-Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau beserta para pengurusnya yang bekerja keras membantu hingga terselenggaranya kegiatan ini sampai akhir.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua PIA-Ardhya Garini Cabang 7 Gab II Sekkau Ny. Hari Widodo, beserta para pengurus serta seluruh pejabat dan perwira penuntun Sekkau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel