Berita

DANSEKKAU TUTUP PENATRIS SEKKAU ANGKATAN KE 94

Dibaca: 16 Oleh 12 Des 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb. Hari Widodo menutup Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau Angkatan ke-94 di ruang Kelas Utama Kampus Sekkau, Rabu (11/12).

Dalam Penataran yang berlangsung selama 3 (tiga) hari tersebut, disampaikan berbagai materi seperti Organisasi Dharma Pertiwi & PIA Ardhya Garini, Etiket Pergaulan, Protokoler, Tata Rias, Table Manner dll sebagai bekal para istri Pasis dalam mendampingi suami dikedinasan maupun dalam lingkungan masyarakat.

”Dengan terlaksananya Penataran ini, berarti akan segera ditutup juga Pendidikan Sekkau Angkatan ke-94 sesuai yang direncanakan. Dengan demikian Lembaga Sekkau akan kembali mencetak calon pemimpin dimasa depan, sekaligus menyiapkan para istri yang akan menjadi pendamping suami dalam tugasnya baik sebagai ibu rumah tangga, anggota Pia Ardhya Garini dan anggota masyarakat” kata Dansekkau.

Lanjut dikatakan Kolonel Pnb. Hari Widodo, pengalaman-pengalaman selama mengikuti Penataran akan cukup bermanfaat bila mampu mengembangkan serta mengaplikasikan pada setiap kesempatan.

Penatris Sekkau Angkatan ke-94 yang dibuka pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2013 lalu, diikuti oleh 91 istri Pasis, terdiri dari 82 orang unsur Pia Ardhya Garini, 6 orang unsur IKKT, 2 oarang unsur Jalasenastri dan 1 orang unsur Persit Kartika Candra Kirana.

Baca juga:  Mayor Nav Marino Jabat Kadisops Lanud Tarakan

Diakhir sambutannya Dansekkau mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya acara Penatris yang cukup padat kepada para peserta dan panitia penyelenggara Penatris.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel