Berita

Dansekkau Tutup Pendidikan Suspajemen A-28

Dibaca: 17 Oleh 03 Apr 2020Juni 11th, 2020Tidak ada komentar
Dansekkau Tutup Pendidikan Suspajemen A-28
#TNIAU 

Komandan Sekkau Kolonel Pnb M. Yani Amirullah mewakili Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M, menutup pendidikan Kursus Perwira Menajeman Angkatan ke-28 di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat,(3/4). Dankodiklatau dalam sambutannya yang dibacakan Dansekkau Kolonel Pnb M.Yani Amirullah mengatakan, pendidikan Suspajemen dilaksanakan untuk membekali para perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira staf Gol VI dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan dibidang manajemen staf.

Selanjutnya diharapkan agar pengetahuan dan ketrampilan yang diperoleh dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di satuan masing-masing, sehingga tantangan serta tuntutan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodiklatau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Kal Deny Sutrisno dari Dismatau atas keberhasilannya sebagai siswa terbaik.

Upacara Penutupan pendidikan Suspajemen Angkatan ke-28 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyematan tanda alumni dan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik serta tetap memperhatikan jarak antar personel sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar serta selamat sesuai sasaran kurikulum Suspajemen.

Baca juga:  Dankodiklatau:  “ Asah dan Tingkatkan Pengetahuan “

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel