Berita

DANSEKKAU TUTUP PENDIDIKAN SUSPAJEMEN KE-8

Dibaca: 6 Oleh 14 Mar 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo selaku Inspektur Upacara (Irup) menutup Pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-8 bertempat di Gedung Serba Guna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jum’at (14/3). 

Dalam upacara penutupan pendidikan yang ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis, diserahkan pula piagam penghargaan siswa terbaik kepada Kapten Tek Mudiono. 

Pelaksanaan pendidikan Suspajemen pada dasarnya bertujuan untuk membekali pengetahuan dan ketrampilan para Perwira TNI Angkatan Udara dibidang Staf pada Tingkat Penata dan Pelaksana Taktis, meningkatkan wawasan di bidang Manajemen Staf, disamping memiliki sikap dan perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan Jasmani yang baik. 

Dikatakan Dansekkau melalui sambutannya, keberhasilan lembaga Sekkau dalam melaksanakan tugas pendidikan, khususnya Suspajemen Angkatan ke-8, tentunya tidak terlepas dari kerja keras, disiplin dan ketekunan serta dedikasi yang tinggi dari segenap pelaksana pendidikan maupun para mantan siswa sendiri. 

“Namun keberhasilan tersebut tidak akan berguna apabila bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan dari berbagai materi yang diperoleh dilembaga ini, tidak diimplementasikan dengan pelaksanaan tugas yang mengutamakan kualitas dan profesional” lanjut Kolonel Pnb Hari Widodo. 

Baca juga:  SOSIALISASI JAMINAN KESEHATAN NASIONAL DAN BPJS KESEHATAN DILANUD SURYADARMA

Diakhir sambutannya Dansekkau Kolonel Pnb Hari Widodo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Perangkat Sekolah, Perwira Penuntun dan semua pihak yang terkait atas terselenggaranya Suspajemen Angkatan ke-8.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel