Berita

Dansekkau Tutup Standardisasi Gadik Sekkau Dan Suspajemen Tahun 2016

Dibaca: 3 Oleh 20 Jul 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M. Sc secara resmi menutup Standardisasi Tenaga Pendidik Sekkau dan Suspajemen tahun 2016 yang bertempat di gedung Leo Watimena di ruang Nakula Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Rabu, (20/7).

Melalui Standardisasi Tenaga Pendidik yang dilaksanakan ini, diharapkan para peserta telah berusaha mencurahkan perhatian dan kemauan dengan segenap kemampuan yang dimiliki guna menyamakan persepsi, interpretasi dan tindakan yang sama dalam mendidik, membina serta mewujudkan tujuan Pendidikan Sekkau dan Suspajemen sebagai salah satu upaya optimalisasi peran Tenaga Pendidik dalam meningkatkan kualitas hasil didik yang efektif guna mencapai tujuan pendidikan Sekkau. Demikian disampaikan Dansekkau.

Menyadari akan pentingnya peran tersebut, maka keberadaan Tenaga Pendidik sebagai salah satu dari 10 komponen Pendidikan khususnya di Sekkau saat ini, masih perlu dibenahi mekanisme dan peningkatan kualitasnya. Dengan demikian melalui Standardisasi yang telah berlangsung selama tiga hari ini, saya mengharapkan para Tenaga Pendidik Sekkau dan Suspajemen telah memiliki persepsi dan interpretasi serta tindakan yang sama dalam mendidik dan membina siswa Sekkau dan Suspajemen yang meliputi Kurikulum, Proses Pembimbingan Kesiswaan Karangan Militer dan Mekanisme Penyelenggaraan Pendidikan. Lanjut Dansekkau.

Baca juga:  LETKOL PNB YOSTA RIZA MENJABAT KOMANDAN LANUD MERAUKE

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel