Berita

DANSEKKAU TUTUP SUSPAJEMEN ANGKATAN KE-10

Dibaca: 8 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo, pagi ini, Senin (8/9), menutup Pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-10 bertempat di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dansekkau dalam amanatnya mengatakan pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh selama berada di lembaga pendidikan ini, khususnya yang terkait dengan materi pelajaran, supaya dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di satuan masing-masing.

Lebih lanjut dikatakan Dansekkau, meskipun pendidikan sudah ditutup, namun para perwira harus tetap berupaya mengembangkan wawasan, menambah pengetahuan dan melatih cara berpikir, menganalisa suatu permasalahan agar dapat mengambil suatu keputusan yang tepat ditengah situasi dan dinamika yang berkembang sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan optimal.

Dari ke-50 peserta didik Supajemen Angkatan ke-10 ini, berhasil menjadi yang terbaik ialah Kapten Tek Bambang Purwanto Kabangtek Depohar 70 Lanud Sulaiman Bandung. Kepadanya diberikan Piagam Penghargaan oleh Dansekkau, yang disaksikan, para pejabat, Undangan baik dari Mabesau, Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau), serta para pejabat dan Perwira Penuntun (Patun) di lingkungan Sekkau.

Baca juga:  SOSIALISASI, PENGAWASAN DAN EVALUASI BINPOTDIRGA DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Ket Gb : Komandan Sekkau Kolonel Pnb. Hari Widodo memberikan ucapan selamat kepada Kapten Tek Bambang Purwanto Kabangtek Depohar 70 Lanud Sulaiman Bandung, yang berhasil menjadi siswa terbaik pada Upacara Penutupan Pendidikan Suspajemen Angkatan ke-10 di gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin,(8/9).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel