Berita

Dansesko TNI Buka POR PKB Kejuangan 2016 di Seskoau

Dibaca: 8 Oleh 21 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, M.M., membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) PKB Kejuangan Tahun 2016 di Lapangan Walet Seskoau Lembang Bandung, beberapa waktu yang lalu (18/10). Hadir pada kesempatan tersebut Kasespim Polri, Dansesko Angkatan dan Wadanseskoau.

Dalam sambutannya, Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, M.M., mengatakan bahwa Pekan Olah Raga (POR) ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri. Kegiatan ini diikuti oleh para Pati, Patun, Dosen, Widyaiswara dan Staf Pamen Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri serta Perwira Siswa. Kegiataan ini merupakan wahana silaturahmi dan untuk melihat sejauh mana proses pembinaan kesamaptaan yang telah dilaksanakan di masing-masing lembaga pendidikan selama ini. Dalam POR kali ini dipertandingkan beberapa cabang olah raga antara lain golf, menembak, volly ball, bulutangkis, tenis lapangan dan tenis meja.

’’Jadikanlah event ini sebagai wahana untuk uji kemampuan, ketangkasan dan ketrampilan serta menempa diri dalam rangka memantapkan nilai nilai moralitas, loyalitas serta integritas antar anggota TNI dan Polri yang nantinya akan menjadi modal utama yang sangat berharga untuk membangun sinergitas TNI dan Polri dalam penugasan yang akan datang”, demikian harapan Dansesko TNI.

Baca juga:  PANGLIMA TNI DAN PANGLIMA TENTARA THAILAND MEETING DI BALI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel