Berita

Danseskoau: Aplikasikan Materi Pembekalan Penatris dalam Setiap Kegiatan

Dibaca: 11 Oleh 27 Jul 2022Tidak ada komentar
sambutan komandan 3
#TNIAU 

pelepasan tanda peserta

TNI AU. Kurang lebih selama tiga hari melaksanakan Penataran Istri (Penatris) Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022, diharapkan segala materi pembekalan yang telah diberikan dapat diaplikasikan dalam setiap kegiatan baik kedinasan maupun lingkungan keluarga dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., saat menutup Penatris Pasis Sesau Angkatan Ke-17 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Selasa, (26/7/2022).

penutupan penatris

“Berbagai materi yang disampaikan merupakan bekal yang sangat penting dalam mendampingi suami di dalam berdinas,” ujarnya

Karena, lanjutnya, tidak hanya materi mengenai organisasi PIA Ardhya Garini, Yasarini, SMA Pradita Dirgantara, melainkan juga mengenai membangun keluarga yang harmonis dan bahagia, ceramah tentang kesehatan, Narkoba, hukum, KDRT, dan berwirausaha.

“Seskoau berupaya memberikan bekal yang terbaik bagi ibu-ibu sekalian, agar cukup dalam mendampingi suami dalam bertugas,” ujarnya seraya bersyukur karena rangkaian kegiatan Penatris dapat berjalan dengan lancar.

Harapan Danseskoau, ibu-ibu sebagai istri dan pendamping suami sangat diperlukan untuk mendukung tugas-tugas ke depan agar dapat memberikan yang terbaik, tidak hanya untuk TNI Angkatan Udara tetapi juga untuk keluarga.

Baca juga:  Bakti Sosial dan Senam Bersama Oleh PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.I Lanud Sugiri Sukani, Kepada Anggota PPAU Wilayah Cirebon dan Majalengka

Selesainya Penatris ini, kata Danseskoau, bukan menjadi akhir jalinan komunikasi dan silaturahmi antara sesama istri Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022 dan dengan pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, melainkan sebagai awal yang baik untuk lebih intens berkoordinasi agar terus terjalin hubungan kekeluargaan yang baik.

Penutupan Penatris ini turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanti Minggit Tribowo, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka beserta pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., para Pejabat Seskoau, Dosen, Patun, dan peserta Penatris.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel