Berita

Danseskoau Apresiasi Semangat Pasis Sesau A-17

Dibaca: 0 Oleh 26 Jul 2022Juli 27th, 2022Tidak ada komentar
penyerahan buku
#TNIAU 

sambutan komandan 1

TNI AU. Selama lima bulan melaksanakan pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau), Danseskoau mengapresiasi semangat dan antusias seluruh Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022 dengan harapan dapat memberikan manfaat yang besar dalam meningkatkan kualitas diri menjadi semakin baik

Hal tersebut disampaikan saat Acara Gala Dinner Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022 yang turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanti Minggit Tribowo, Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka beserta pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat Seskoau, Dosen, Patun, dan Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022  beserta istri di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin, (25/7/2022).

melepaskan tanda jabatan senat

Pada kesempatan itu, Danseskoau menyadari perjalanan para Pasis selama melaksanakan pendidikan tidak mudah, namun hasil kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas yang dilakukan sangat membanggakan.

”Kalian telah menorehkan tinta emas dalam kehidupan dengan kenangan manis, suka serta duka mengikuti pendidikan. Tentunya memori-memori kenangan tersebut akan diingat dan jadikanlah sebagai pengikat tali persaudaraan alumni Sesau Angkatan ke-17 TP 2022,” ujar Danseskoau.

Baca juga:  Jelang HUTnya, PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Kunjungi Panti Asuhan

Lanjut dikatakan, Pasis secara ilmu pengetahuan dan wawasan telah bertambah serta semakin meluas, sehingga meningkatkan kapasitas kemampuan untuk mendukung penugasan ke depan yang sangat membutuhkan tenaga, pikiran, untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan

Selanjutnya, Danseskoau turut menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya salah satu Pasis Sesau Angkatan ke-17 TP 2022 atas nama Letkol Adm Luifel Arsch Tanto, S.Sos., beberapa waktu lalu, seraya mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik disisiNya, dan para Pasis tetap memiliki ikatan emosional, jalin silahturahmi dengan keluarga almarhum.

Dalam acara ini dilaksanakan pembubaran pengurus Senat Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022  secara simbolis dengan melepaskan tanda jabatan Ketua Senat Mayor Kes Ali Imron, S.Psi., oleh Danseskoau, dilanjutkan penyerahan buku prosiding Seminar Nasional Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022 dan penyerahan beberapa buku untuk Perpustakaan Widyasana Seskoau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel