BeritaFoto

Danseskoau Archery Open Tournament Akan Menjadi Agenda Wajib Setiap Akhir Tahun

Oleh 20 Des 2019 Desember 24th, 2019 Tidak ada komentar
DANSEKOAU ARCHERY OPEN TOURNAMENT AKAN MENJADI AGENDA WAJIB SETIAP AKHIR TAHUN
#TNIAU 

TNI AU. Seskoau., Setelah sepekan pelaksanaan Kejuaraan Nasional Panahan U-20 dan Danseskoau Archery Open Tournament 2019 yang berlangsung dari tanggal 13 s.d 20 Desember 2019, para Atlet dari berbagai Club panahan Se-Indonesia bersiap meninggalkan Ivent akbar ini dengan raut wajah yang sumringah penuh kegembiraan karena membawa kemenangan dan kesuksesan bagi Club dan Daerah para atlet panahan berasal. seakan masih kurang waktu yang telah disediakan oleh panitia pelaksana, Para atlet masih beramai-ramai berswafoto di area taman maupun area pertandingan yang memang disiapkan oleh panitia sehingga menjadi area yang instagramable menambah kesan yang tidak terlupakan.

Tidak dapat dipungkiri, suasana sejuk, dingin dan berbagai macam kuliner yang tersedia di seputar lokasi kejuaraan panahan sangat memanjakan para peserta dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi Lembaga dan masyarakat sekitar kampus seskoau. Sehingga mereka sangat betah mengikuti ivent akhir tahun ini.

Seperti halnya kesan dari salah satu atlet panahan yang berhasil meraih juara 1 perorangan Nasional U-20 dari club Perpani Kota Samarinda Fatimah Azzahra, menurutnya kejuaraan panahan diseskoau ini sangat berkesan bagi dirinya beserta tim karena selain dapat mengasah prestasi juga, menambah jam terbang dan memperbanyak teman dari berbagai club panahan Se-indonesia. Zahra juga berharap agar ivent Kejuaraan Nasional Panahan ini selalu diselenggarakan setiap tahunnya di seskoau, ujarnya.

Baca juga:  Olahraga bersama TNI-POLRI Menyambut HUT TNI Ke-73 tahun 2018 di Lanud Sutan Sjahrir

Senada dengan apa yang disampaikan Zahra, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi menyampaikan pula pesan kepada para atlit sesaat sebelum pelaksanaan penyerahan medali. Bahwa beliau sebagai Komandan Seskoau merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para atlit, panitia , pengurus perpani pusat beserta jajaran, dan seluruh stakeholder yang telah mendukung, membantu seluruh rangkaian kegiatan kejuaraan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Komandan Seskoau berjanji tahun depan Ivent yang sama akan digelar kembali dengan mengatur jadwal yang disesuaikan dengan jadwal liburan sekolah sehingga harapannya seluruh atlet yang belum bisa mengikuti kejuaraan panahan tahun ini, ditahun depan bisa ikut berpartisipasi. Komandan juga menambahkan bahwa seskoau akan selalu menggandeng pemerintah daerah setempat agar para atlet selain bisa mengikuti kejuaraan panahan, bisa pula mendapat diskon yang menarik bahkan free entry tickets  untuk berkunjung ke seluruh Kawasan destinasi wisata yang ada dilembang dan sekitarnya. Tambah Danseskoau.

Adapun nama-nama yang berprestasi pada kejuaraan nasional panahan u-20 dan Danseskoau Archery Open Tournament 2019 pada kelas TOTAL KUALIFIKASI PUTRA yaitu Imam Maliki (Gold)  Perpani Kota Samarinda, Maulana M. Hasan (Silver) Perpani Kota Samarinda dan I Gusti Ngurah Suryawan Oka (Bronze) Perpani Kabupaten Badung. TOTAL KUALIFIKASI PUTRI yaitu Tabina Noor RS (Gold) Perpani kota samarinda, Elva Fajar Aulia (Silver) Perpani Kabupaten Bekasi, Ina Apriani (Bronze) perpani kabupaten Bekasi. TOTAL BEREGU PUTRA  yaitu Tim Perpani Kota Samarinda (Gold), Tim Perpani Kabupaten Bandung Barat (Silver), Tim Perpani Kota Makasar (Bronze). TOTAL BEREGU PUTRI yaitu Tim perpani Kota Samarinda (Gold), Tim Perpani Kabupaten Bekasi (Silver) dan Tim Perpani Kota Bekasi (Bronze).

Baca juga:  Kasau : TNI AU Mampu Pertahankan Zero Accident Tiga Tahun Berturut-turut

Kelas ELIMINASI BEREGU PUTRA yaitu Tim Perpani Kota Samarinda (Gold) ,Tim Perpani Kota Makassar (Silver) dan Tim Perpani Kabupaten Bekasi (Bronze). ELIMINASI BEREGU PUTRI Tim Perpani Kota Samarinda (Gold), Tim Perpani Kota Bekasi (Silver) dan Tim Perpani Kabupaten Bekasi (Bronze). Kelas ELIMINASI INDIVIDU PUTRA Yaitu Maulana M. Hasan (Gold) Perpani Kota Samarinda, Ricky Nic Kevin (Silver) Perpani Lampung Selatan dan Imam Maliki (Bronze) Perpani Kota Samarinda. Kelas ELIMINASI INDIVIDU PUTRI  Fatimah Azzahra (Gold) Perpani Kota Samarinda, Atikah Dewi Zakiyah (Silver) Perpani Kota Bekasi dan Elva Fajar Aulia (Bronze) Perpani Kabupaten Bekasi.

Acara pemberian medali berlangsung meriah dihadiri Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi, Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M. Tr (Han), Sekjen Perpani Rizal Bernadi dan Para pejabat Seskoau bertempat di GOR Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (20/12).

Selamat dan Sukses selalu untuk para Juara dan Sampai jumpa di Kejuaraan Panahan Tahun Depan !

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel