Berita

Danseskoau Buka Acara Laporan Pelaksanaan Latihan Posko I PKB Opsgab 2021

Dibaca: 2 Oleh 22 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 21 at 20.27.44
#TNIAU 

TNI AU. Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., selaku Direktur Latihan membuka Acara Laporan Pelaksanaan Latihan Posko I Program Kegiatan Bersama Operasi Gabungan (PKB Opsgab) “Wira Siaga XLI” Tahun 2021 yang didampingi Seslem Seskoau Kolonel Lek I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Kapusoyu Seskoau Kolonel Pnb Nurtantio Affan, S.E., M.H., Kadepops Seskoau Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T di Seskoau, Lembang, Bandung, Selasa (21/09/2021).

Pada kesempatan itu, Danseskoau mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi selama melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan secara daring. Meskipun masih terdapat adanya kendala, lanjutnya, namun secara keseluruhan latihan dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya paparan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kapusoyu Seskoau yang diakhiri saran masukan dari seluruh peserta sebagai bahan evaluasi dalam merencanakan pelaksanaan Latihan Posko I PKB Opsgab tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Dansesko TNI Marsdya TNI Diyah Yudanardi mengucapkan terima kasih kepada Danseskoau beserta staf atas terselenggaranya kegiatan dengan baik, meskipun mekanisme latihan diselenggarakan menggunakan metode virtual karena masih di masa pandemi Covid-19, namun dengan kerja sama yang baik antar penyelenggara, pendukung, maupun pelaku latihan berbagai permasalahan dapat dieliminir.

Baca juga:  Kliping Beria Media 13 Agustus 2019

Dansesko TNI mengajak kedepannya untuk meningkatkan kerja sama guna meningkatkan kemampuan dan kualitas dari sisi kesiapan penyelenggaraan dalam menyusun rencana pelaksanaan.

Selain itu, Dansesko TNI mengatakan untuk menjadikan evaluasi latihan ini sebagai pedoman untuk diadakan penyempurnaan berupa penyusunan dalam naskah latihan, skenario latihan, skenario latihan, metode latihan, mekanisme latihan, organisasi latihan, dan lain-lain agar dapat tercapai tujuan dan sasaran pendidikan baik Pasis Sesko TNI dan Sesko Angkatan.

Acara yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri para pejabat di lingkungan Sesko TNI, Seskoad, Seskoau, dan Seskoal.

WhatsApp Image 2021 09 21 at 20.26.45

WhatsApp Image 2021 09 21 at 20.26.46

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel