Berita

Danseskoau Buka Kejurnas Karate

Dibaca: 32 Oleh 26 Jul 2019Juli 29th, 2019Tidak ada komentar
Danseskoau Buka Kejurnas Karate
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T, M.D.S., secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Karate “Danseskoau Cup I Tahun 2019” di GOR Widya Widya Dirgantara, Jumat (26/7). Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Danseskoau didamping  Pangadek BKC Kang Iwa Rahadian Arsanata dan Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., beserta lima utama serta disaksikan para pejabat Seskoau, Danlanud Sulaiman, Pejabat TNI dan Polri serta undangan yang hadir.  Sebagai ungkapan rasa nasionalisme pada saat menyayikan lagu padamu negeri para atlet BKC dengan sepontan juga mengibarkan bendera merah putih ukuran besar untuk memupuk jiwa patriotisme.

Menurut Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan, T, M.D.S,, kejuaraan nasional Karate BKC digelar merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Seskoau ke-56. Selain itu melalui olah raga bela diri ini merupakan wujud dari kepedulian Seskoau untuk ikut membina dan mengembangkan olah raga di tanah air tuturnya. Dikatakan lebih lanjut diharapkan seluruh peserta dapat memanfaatkan kejuaraan ini, sebagai sarana mengukur sampai sejauh mana keberhasilan pembinaan dan latihan yang telah dilakukan baik kualitas maupun teknik dari masing-masing individu jelasnya.

Baca juga:  Danlanud Suryadarma Resmikan Rutilahu Milik Warga Cipeundeuy Subang

Kejurnas Karate berlasung selam 3 (tiga) hari mulai tanggal 26 Juli dan akan berakhir atau final pada Minggu, 29 Juli, diikuti sebanyak 972 peserta yang berasal dari 52 Dojo BKC yang datang dari berbagai wilayah tanah air. Dengan mempertandingkan 1300 kelas dan akan dipertandingkan beberapa kategori  yakni, tata gerak, Kata dan Komite dengan total hadiah sebesar 20 juta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel