Berita

Danseskoau Buka Orientasi Pasis Seskoau Angkatan Ke-53

Dibaca: 18 Oleh 20 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Penseskoau, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau), Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto secara resmi membuka Orientasi Pasis Seskoau Angkatan ke-53 Tahun Pelajaran 2016 bertempat di Grha Widya Dirgantara Kampus Seskoau Lembang Bandung, Selasa (19/1/2016). Hadir dalam acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, pejabat Seskoau, para Dosen, Patun dan seluruh anggota Seskoau.

Danseskoau dalam sambutannya mengatakan bahwa, melalui Program Orientasi ini para Perwira Siswa akan dapat mengetahui dan mengenal lingkungan internal Seskoau, lingkungan sekitar Seskoau dan para personel Seskoau guna mendukung kelancaran proses belajar selama 11 bulan ke depan. Sehingga pada akhir kegiatan para perwira siswa akan memperoleh manfaat berupa pengetahuan keadaan kampus Seskoau meliputi sarana prasarana dan fasilitas pendidikan, nama-nama pejabat teras Seskoau serta keadaan lingkungan wilayah Lembang dan sekitarnya dengan sebaik-baiknya.

Selain dari pada itu Komandan berharap pula, agar para Perwira Siswa dengan sepenuh hati dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh kesungguhan disertai rasa tanggung jawab yang tinggi. Karena keberhasilan program awal ini sangat ditentukan juga oleh seberapa besar apresiasi para perwira siswa sehingga timbul kemauan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

Baca juga:  Jupiter Aerobatic Team Tinggalkan Medan

 

 

.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel