Berita

DANSESKOAU BUKA PENATRIS SESKOAU ANGKATAN 46

Dibaca: 7 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, S.IP. membuka penataran istri para siswa Seskoau Angkatan 46 di gedung Srutasala Lembang, Bandung Barat, (9/11)

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan sesuai dengan kurikulum pendidikan Seskoau, penataran istri merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pendidikan di Seskoau secara keseluruhan, karena penataran istri perwira siswa yang akan dilaksanakan selama dua hari mempunyai tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada istri perwira siswa agar mampu mendampingi suami sehingga akan mampu melaksanakan tugas dan terlibat di dalamnya dengan baik.

 

Seterusnya Marsda Rodi mengharapkan setelah selesai penataran ini istri perwira siswa akan mampu sebagai pendamping suami, dalam mendukung kegiatan dinas maupun organisasi ibu-ibu di lingkungan tugasnya. Selain dari pada itu mampu bersikap dan bertindak sebagai istri dan ibu rumah tangga yang lebih baik dalam keluarga serta dapat berperan sebagai panutan dan contoh dalam keluarga, berorganisasi dan dalam pergaulan sehari-hari di masyarakat.

Baca juga:  Kodiklatau Waspadai Penyebaran Virus Corona/Covid-19

 

Acara yang juga di isi oleh ceramah tentang berorganisasi, kesehatan dan etika pergaulan serta kepemimpinan di hadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau, Nyonya Rodi Suprasodjo, beserta seluruh ibu-ibu pengurus Pia Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri Seskoau

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel