Berita

DANSESKOAU BUKA PKB OPSGAB 2009

Dibaca: 8 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara Marsekal Muda TNI (Marsda) Rodi Suprasodjo,S.IP atas nama Komandan Sesko TNI membuka Pekan Kegiatan Bersama Operasi Gabungan (PKB Opsgab) 2009 antar Pasis Sesko TNI dan Sesko Angkatan dalam bentuk Geladi Posko-I dengan sandi “Wira Siaga XXIX” di Seskoau, Lembang Bandung Barat.(06/10), kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari mulai 6 s.d. 9 Oktober 2009 yang tersebar di Sesko TNI dan Sesko Angkatan.

 

Dalam sambutannya Dansesko TNI mengatakan melalui kegiatan PKB Opsgab ini akan terwujud adanya kesamaan persepsi dan kesinambungan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam penyelenggraan operasi gabungan TNI yang akan datang, sehingga apabila dilaksanakan operasi sesungguhnya tidak mengalami hambatan.

 

Selanjutnya dikatakan, perlu adanya pemahaman yang menyeluruh dari para Pasis, terutama dalam mengemban tugas operasional di masa yang akan datang dengan melibatkan seluruh kemampuan masing-masing matra demi keberhasilan tugas pokok TNI, demikian Dansesko TNI. Hadir dalam upacara pembukaan Wadan Seskoau, Para Pejabat Staf, para Patun dan para Pasis dari Sesko TNI dan Sesko Angkatan.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cab 5/D I Lanud Suryadarma Adakan Tadarusan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel