Berita

DANSESKOAU BUKA PRA SEMINAR PKB KEJUANGAN

Dibaca: 3 Oleh 25 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

”Dengan meningkatkan wawasan kebangsaan kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa” itulah tema seminar pra PKB Kejuangan yang nantinya akan menjadi acuan bagi naskah awal untuk seminar PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2010 di Seskoal, Cipulir Jakarta,  hal tersebut dikatakan oleh Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Ign. Basuki pada acara pembukaan Pra Seminar PKB Kejuangan di Gedung Srutasala Lembang Bandung Barat (25/8).

Pada kesempatan yang sama komandan juga mengingatkan kepada para Perwira Siswa Seskoau Angkatan 47 untuk bekerja ekstra keras untuk menyelesaikan tugasnya karena penyelenggaraan Pra Seminar PKB Kejuangan dilaksanakan dalam waktu yang relatif singkat, namun komandan juga percaya para perwira siswa akan mampu melaksanakannya dengan baik sesuai dengan harapan karena telah dibekali oleh pengalaman melaksanakan seminar, lokakarya maupun pembekalan yang telah diberikan oleh lembaga pada beberapa kesempatan.

Lebih lanjut komandan menekankan kepada para perwira siswa untuk memanfaatkan Pra Seminar PKB Kejuangan ini semaksimal mungkin sebagai persiapan menghadapi Seminar PKB kejuangan antar sesko angkatan yang akan datang, dan masing masing individu agar bertanggungjawab terhadap keberhasilan pra seminar PKB Kejuangan  sesuai dengan tugas dan bidangnya.

Baca juga:  "WINGDIKUM" BUKA PUASA BERSAMA

Hadir pada acara pembukaan Pra Seminar ini antara lain Wadan Seskoau, Marsekal Pertama TNI R. Hari Muljono, para pejabat, patun dan seluruh perwira siswa Seskoau angkatan 47.(hrz) 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel