Berita

Danseskoau Buka Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau

Oleh 07 Jan 2014 Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. membuka acara Standardisasi Tenaga Pendidik Seskoau tahun 2014 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat. Senin (6/1). Standardisasi Dosen dan Patun Seskoau tersebut merupakan upaya Komandan Seskoau untuk tetap memelihara profesionalisme dan wawasan Dosen dan Patun Seskoau sebagai tenaga pendidik yang baik, menjelang pelaksanaan pendidikan Pasis Seskoau Angkatan ke-51 dan Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-1 tahun 2014.

Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan, standardisasi dilaksanakan dalam jeda waktu yaitu setelah pelaksanaan pendidikan Seskoau Angkatan ke-50 dan sebelum pelaksanaan pendidikan Seskoau Angkatan ke-51 dan Susstaf Angkatan ke-1 tahun 2014 bertujuan mempersiapkan Dosen dan Patun Seskoau agar semangat dan kualitas mengajarnya terpelihara dengan baik. Ditambahkan kegiatan standardisasi dilaksanakan dalam tiga hari kerja di Seskoau bermaterikan pokok-pokok bidang studi pendidikan Seskoau, hal ini agar para Dosen dan Patun memiliki persamaan persepsi, wawasan dan pola pikir yang sama. “Dengan kegiatan standardisasi ini, diharapkan tidak ada lagi kebingungan para Perwira Siswa ketika menjalani pendidikan karena ketidaksamaan instruksi para Patun, bahkan para Patun tidak mengerti materi pokok pendidikan Seskoau”, ujar Danseskoau.

Kegiatan standardisasi tenaga pendidik Seskoau tahun 2014 diikuti oleh 54 pamen terdiri dari Dosen utama, Dosen Madya, Patun kelompok dan Dosen Muda Seskoau dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 8 Januari 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel