Berita

Danseskoau Buka Susstaf Bidang Matra Udara A-5

Dibaca: 9 Oleh 07 Jan 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Marsekal Muda TNI Anang Murdianto secara resmi membuka pendidikan Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-5 Tahun Pelajaran 2016 bertempat di Gedung Srutasala Kampus Seskoau Lembang, Bandung Barat. Kamis (7/1), ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan Perwira Siswa Mayor Adm Burhanudin, S.P. Hadir dalam acara tersebut, Wadansesakoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, Kadisdikau Marsma TNI H. Haryono, M. Sc., Kadisminpersau Marsma TNI Diyah Yudanardi, para Binprof, para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun serta para undangan.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto mengatakan pendidikan Susstaf Bidang Matra Udara, akan dilaksanakan selama lima bulan atau 20 minggu dengan 735 jam pelajaran dan 24 jam pelajaran materi penataran istri (Penatris). Dengan durasi waktu tersebut, diharapkan tuntutan kualitas pendidikan dapat memenuhi harapan dalam mencapai pemenuhan 10 komponen pendidikan, aspek manajerial, maupun aspek operasional yang ditandai oleh jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dengan didukung oleh kesegaran jasmani yang baik.

Baca juga:  Kadislog Lanud Rsn Ajak Warga Bersihkan Lahan

Marsekal TNI Agus Supriatna memberikan penekanan kepada para Perwira Siswa Susstaf. Pertama, manfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk mengembangkan diri. Kedua laksanakan pendidikan ini secara serius dan yang terakhir jaga dan pelihara kesehatan selama mengikuti pendidikan.

Pendidikan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke 5 diikuti sebanyak 48 orang diantaranya 3 orang Wara yang bersal dari berbagai satuan TNI angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel