Berita

Danseskoau Irup Upacara 17-an Bulan Maret

Dibaca: 6 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Jumat (17/03). Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Maret 2017 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat, Jumat (17/03). Upacara diikuti Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para Pasis Seskoau Angkatan ke-54 dan Sesau Angkatan ke-7.

Komandan Seskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. dalam sambutannya mengatakan bahwa eksistensi Seskoau yang merupakan lembaga pengembangan umum tertinggi di TNI Angkatan Udara ke depan diharapkan dapat lebih baik perannya dalam pelaksanaan pendidikan, pengkajian maupun kegiatan-kegiatan lainnya sehingga dapat mengukuhkan jati diri dan eksistensi Seskoau sebagai centre of exellen TNI AU. Oleh karena itu, kepada personel Seskoau Komandan menekankan agar lebih fokus lagi pada tugasnya masing-masing dengan tetap memelihara sinergisitas antar staf dan memperhatikan perkembangan lingkungan strategis, sehingga hasil kerja merupakan kerja bersama yang optimal serta yang tentu hasilnya akan membanggakan kita semua.

Baca juga:  Siswa Susparadas A-184 Raih Brevet Paradas di Lanud Sulaiman

Selain itu, Marsda TNI Dedy. N. Komara, S.E. mengingatkan kepada seluruh Pasis Seskoau Angkatan ke-54 dan Sesau Angkatan ke-7 ini, bahwa kunci utama dalam mengikuti pendidikan adalah motivasi. Motivasi merupakan pendorong bagi para Perwira Siswa untuk melaksanakan pendidikan ini secara maksimal. ”Untuk itu menjaga motivasi agar tetap tinggi dan fokus dalam mengikuti pendidikan, harus senantiasa dipelihara setiap saat sehingga para Pasis dapat menyelesaikan pendidikan Seskoau maupun Sesau dengan baik dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan”, ujar Danseskoau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel