Berita

Danseskoau: Istri Anggota Seskoau Agar Bijak Gunakan Medsos

Dibaca: 24 Oleh 29 Okt 2019Tidak ada komentar
DANSESKOAU : ISTRI ANGGOTA SESKOAU AGAR BIJAK GUNAKAN MEDSOS
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Seskoau Marsda TNI Henri Alfiandi selaku Pembina Pia Ardhya Garini Cabang Berdiri sendiri  Seskoau berikan pengarahan di Bangsal Srutasala kampus Seskoau Lembang, Selasa (29/10). Ketua Pia Ardhya Garini CBS Ny. Santi Henri Alfiandi bersama jajaran pengurusnya dan seluruh istri anggota Seskoau mengikuti kegiatan ini dengan suasana penuh kehanganatan. Selain Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M. Tr.(Han). Kakordos, Dirdik dan pejabat, Dosen, dan Patun Seskoau  juga turut hadir.

Menurut Danseskoau Marsda TNI Henri, mencermati perkembangan teknologi informasi yang berubah secara cepat khususnya bagi pengguna Media social (Medsos) para Istri anggota Pia Ardhya Garini CBS Seskoau harus dapat menyikapi dengan bijak. Berikan  comment yang bijak yang positif mari kita bangun komunikasi yang terbaik agar dalam menyampaikan pendapat tidak menimbulkan persoalan bagi orang lain maupun institusi kita ulasnya. Dikatakan lebih lanjut, hati-hati dalam menggunakan medsos dan tidak perlu tergoda dan jangan tergiur dengan ajakan aliran yang tidak jelas tujuannya yang bertentangan dengan hukum berlaku pasti ada sangsi tegas jika ditemukan pelanggaran jelasnya.

Baca juga:  Kasau : Dirgantara Expo Untuk Bangkitkan Rasa Cinta Dirgantara

Acara pengarahan ini bersamaan dengan kegiatan arisan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Sebagai acara tambahan pada kesempatan ini di perkenalkan cara membuat dompet cantik yang di pandu oleh Ny. Tyas Jonathan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel