Berita

DANSESKOAU KUKUHKAN KONTINGEN SESKOAU

Dibaca: 7 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., secara resmi mengukuhkan kontingen Seskoau pada pertandingan olah raga antar kotama dalam rangka peringatan ke-68 Hari TNI AU tahun 2014 dalam suatu upacara di Bangsal Srutasala Seskoau. Jumat (7/3). Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada Kol Lek Ir. M. Khasani sebagai koordinator kontingen.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., menyatakan bahwa dalam setiap pertandingan olah raga seluruh peserta tentunya menghendaki untuk menjadi pemenang, walaupun pada kenyataannya pasti ada yang kalah. Untuk itu menurut Danseskoau, dalam mewujudkan kemenangan, harus mengacu pada peraturan permainan yang ada, karena tidaklah bijaksana apabila dalam mencapai suatu kemenangan, ditempuh tanpa memperhatikan norma-norma atau etika dan sportivitas.

Dengan demikian capailah kemenangan dengan penuh kehormatan, sehingga prestasi yang diraih merupakan hasil optimal yang diidam-idamkan oleh setiap pemain, demikian hal nya bila kita menerima kekalahan harus dengan lapang dada dan harus mengakui lawan kita yang memenangkan pertandingan itu lebih baik dari kita, ujar Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ikuti Video Conference Rakor Yasarini 2020

Kontingen Seskoau dalam Pertandingan Olah Raga TNI AU 2014 mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan yaitu Badminton, Sepak Bola, Bola Voli dan Tennis Lapangan. Hadir dalam upacara tersebut para Pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun, Perwira, Bintara dan PNS Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel