Berita

Danseskoau Kukuhkan Senat Susstaf Angkatan Ke-3

Dibaca: 12 Oleh 26 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. bertindak selaku inspektur upacara pada acara pengukuhan Mayor Adm M. Hamka Handaru, A.Md. sebagai Ketua Senat Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-3 Tahun Pelajaran 2015 di Kampus Seskoau Bandung Barat. Senin, (26/1).

Danseskoau meminta, dengan terbentuknya Senat Pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3, disamping tugas belajar, senat harus melaksanakan tugas dalam membantu dan memperlancar proses belajar mengajar di lembaga ini. Melalui organisasi senat ini diharapkan akan terbina kebersamaan, semangat, soliditas dan jiwa korsa yang tinggi sesama pasis Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3. Organisasi kesenatan harus dapat menjembatani dalam membantu menyelesaikan berbagai penugasan yang diberikan kepada Pasis, baik dari Dosen, Patun maupun dari lembaga, ujar Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M.

Kepada pengurus senat Komandan Seskoau mengharapkan agar dapat melaksanakan peran, fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab kesenatan secara profesional dan proporsional. Susunlah program kerja dengan realistis dan bersinergi dengan program pendidikan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3.

Baca juga:  Dandenmatra 2 Paskhas Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Pindah Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel