Berita

Danseskoau : Laksanakan Setiap Tugas Dengan Sabar dan Ikhlas

Dibaca: 248 Oleh 19 Mar 2018Tidak ada komentar
Danseskoau : Laksanakan Setiap Tugas Dengan Sabar dan Ikhlas
#TNIAU 

TNI AUKomandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Johanes Berchmans SW bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Maret 2018 di Lapangan Widya Krida Seskoau Lembang Bandung, Senin (19/03/2018). Upacara tujuh belasan tersebut diikuti pula Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han), para pejabat Seskoau, para Dosen dan Patun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau serta Pasis Seskoau Angkatan ke-55 dan Sesau Angkatan ke-9.

Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal dari pengarahan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., kepada para Prajurit TNI AU Bakorda Bandung Beberapa waktu yang lalu, untuk menjadi pedoman para Personel Seskoau dan Pasis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai bidang masing-masing.

Selain dari itu, Danseskoau berharap kepada seluruh personel agar senantiasa menjaga suasana kerja yang sudah berjalan dengan baik pada triwulan pertama dan dapat ditingkatkan lagi pada triwulan kedua dengan selalu memelihara jiwa militansi, loyalitas, sikap pantang menyerah, selalu sabar dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas, karena tugas yang dihadapi Seskoau kedepan akan semakin berat dan komplek.

Baca juga:  Kasau : TNI Angkatan Udara Berjuang di Garis Depan

Sedangkan  kepada para Pasis baik Seskoau maupun Sesau, Komandan Seskoau mengingatkan agar kembali meluruskan niat untuk berbuat yang terbaik dan optimal sehingga dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dalam mengikuti pendidikan ini.  ”Para Pasis tetap fokus, meningkatkan semangat dan motivasi serta mengatur waktu dengan baik, menjaga kesehatan karena makin padatnya pelajaran dan penugasan yang harus kalian selesaikan”, kata Marsda TNI Johanes Berchmans SW.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel