Berita

Danseskoau Letakkan Batu Pertama Pembangunan Shelter Padang Golf Poltak

Dibaca: 10 Oleh 11 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo dengan disaksikan oleh Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol, pejabat dan personel Seskoau lainnya meletakkan batu pertama sebagai tanda pembangunan shelter Padang Golf Poltak Seskoau, Lembang, Kamis (10/5). Pembangunan shelter untuk hole ke-7 tersebut, merupakan upaya melengkapi fasilitas dan sarana olah raga golf bagi Pasis Seskoau maupun pemain golf lainnya agar pemain golf dapat berlatih dengan lebih baik lagi.

Peletakkan batu pertama shelter yang direncanakan berukuran 4 x 4 meter tersebut ditandai dengan penyerahan alat bangunan dari manajer golf Poltak Seskoau Kol Tek Anwar Kasim, S.IP., untuk mengawali pembangunannya. Menurut Danseskoau pembangunan shelter yang dinamakan Pandu Wiratama (Paguyuban Alumni AAU 1982) itu, selain untuk melengkapi sarana olah raga di Padang Golf Poltak Seskoau juga untuk mendorong kepedulian berbagai pihak dalam turut serta berpartisipasi memperbaiki sarana, fasilitas dan kondisi Kampus Seskoau agar ke depan dapat lebih baik lagi keadaan maupun tampilannya.

Ditambahkan oleh Manajer Golf Poltak Kol Tek Anwar Kasim, S.IP., luas Padang Golf Poltak Seskoau sekitar 7 Hektar dengan 9 hole, merupakan fasilitas olah raga bagi Pasis Seskoau dan masyarakat penggemar golf. Padang Golf tersebut hingga kini merupakan satu-satunya lapangan golf yang ada di wilayah Lembang, Bandung Barat dengan beberapa kekhususan seperti kondisi lapangan/permukaan tanah yang naik turun, udara yang sejuk serta lingkungan yang hijau. Pembangunannya dimulai sekitar tahun 1966.

Baca juga:  Imbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilaksanakan kepada masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel