Berita

DANSESKOAU MARSMA TNI BOY SYAHRIL QAMAR PIMPIN APEL KHUSUS

Dibaca: 6 Oleh 30 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar bertindak selaku inspektur upacara pada apel khusus, yang dilaksanakan di lapangan apel gedung utama Seskoau Lembang, Bandung Barat. (29/11).

 

Dalam sambutannya Marsma Boy Syahril Qamar mengajak kepada seluruh personel Seskoau untuk lebih peduli kepada lingkungan dan memberi contoh serta memberi ”warna” kepada para perwira siswa Seskoau yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa, TNI, ataupun TNI AU, untuk itu ada empat hal utama yang menjadi perhatian Danseskoau, pertama seluruh personel Seskoau harus lebih meningkatkan soliditas, integritas, dan loyalitas kepada bangsa dan negara melalui Seskoau, kedua sebagai prajurit TNI harus melatih sesnse of intelijen dan memperhatikan aspek keamanan serta pengamanan di lingkungan sekitar, khususnya di Seskoau.   Taat kepada hukum dan norma-norma yang berlaku di masyarakat menjadi poin ketiga yang ditekankan oleh Danseskoau, begitu pula dengan pancasila sebagai pandangan hidup bangsa dan UUD 1945 sebagai dasar negara haruslah diamallkan untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Dan yang terakhir Danseskoau berpesan untuk mempertahankan kebersihan yang telah berjalan di Seskoauserta meningkatkan budaya disiplin.

Baca juga:  50 Gadik AAU dapat Diklat Kilat penelusuran Jurnal di UNY

 

Khusus masalah kebersihan dan  dan tepat waktu menjadi satu sorotan, karena menurut Danseskoau Kasau secara pribadi berpesan dan berharap agar bidang kebersihan lebih ditingkatkan lagi karena lingkungan yang bersih akan membuat orang yang bekerja di dalamnya merasa nyaman dan kerasan, lain halnya dengan budaya tepat waktu, Komandan sekali lagi mengajak untuk bersama sama mengubah budaya tidak tepat waktu menjadi budaya tepat waktu agar Seskoau sebagai lembaga pendidikan tertinggi matra udara bisa menjadi teladan dalam disiplin yang dalam hal ini dimulai dengan budaya tepat waktu. 

 

Hadir pada apel khusus kali ini antara lain Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Madar Sahib, para pejabat serta patun Seskoau, dan seluruh anggota Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel