Berita

Danseskoau Membuka Orientasi Pengenalan Lembaga Pasis Seskoau A-59

Dibaca: 46 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 14 at 16.28.073
#TNIAU 

TNI AU. LEMBANG, BANDUNG. Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., secara resmi membuka Orientasi Pengenalan Lembaga Pasis Seskoau Angkatan ke-59 di Lapangan Apel Widya Ambara, Seskoau, Lembang, Jumat (14/1/2022).

Danseskoau menyematkan tanda orientasi kepada perwakilan Pasis sebagai simbol dibukanya orientasi, Danseskoau berharap Pasis dapat segera beradaptasi dengan lingkungan Seskoau dan sekitarnya serta wilayah Lembang terutama mengenal lebih dekat para pejabat dan staf guna mendukung kelancaran proses belajar mengajar kedepannya.

“Mudah-mudahan melalui orientasi dapat menggugah semangat dan meningkatkan motivasi guna mendukung proses belajar mengajar selama 11 bulan di Seskoau ini,” ujarnya Danseskoau sekaligus mengingatkan seluruh Pasis untuk terus mengembangkan karakter Perwira yang militan, inovatif dan profesional.

beliau juga mengingatkan jangan sia-siakan kesempatan saat ini dan manfaatkan semaksimal mungkin untuk menjalin soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan di antara kalian semua, karena akan menjadi bekal berharga untuk mendukung pelaksanaan pendidikan.

Danseskoau juga berharap para Dosen dan Perwira Penuntun dapat memanfatkan semaksimal mungkin kegiatan orientasi lembaga ini untuk memberikan arahan serta bimbingan awal kepada Pasis sehingga pendidikan tercapai sesuai harapan.

Baca juga:  Kunjungan Vice Commander Pacifik USAF

Rencananya orientasi ini akan berlangsung selama seminggu dengan berbagai kegiatan yang telah diprogramkan staf koordinator kesiswaan dan acara dimulai dengan pembagian kelompok dilanjutkan perkenalan dari Perwira Penuntun Seskoau dan mengenal lingkungan Seskoau.

Turut hadir dalam pembukaan orientasi, Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., para Pejabat Seskoau, Dosen, dan Patun Seskoau.

WhatsApp Image 2022 01 14 at 16.28.074

WhatsApp Image 2022 01 14 at 16.28.076

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel