Berita

Danseskoau Mengukuhkan Senat Pasis Sesau Angkatan Ke-17 TP 2022 Di Upacara Penutupan Orientasi Pendidikan

Dibaca: 23 Oleh 28 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 1156
#TNIAU 

TNI AU. “Saya beserta Civitas Academica Seskoau mengucapkan “Selamat Bertugas” kepada Ketua Senat beserta pengurusnya. Saya berharap sebagai pengurus senat, kalian dapat melaksanakan peran, fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab secara profesional dan proposional sehingga keberadaan senat dapat dirasakan manfaatnya baik bagi para Pasis sendiri maupun lembaga, selama pendidikan berlangsung.” Ujar Danseskoau.

Hal itu dikatakan oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat menutup orientasi pendidikan Sesau angkatan ke-17 TP 2022 yang sekaligus mengukuhkan kesenatan Pasis Sesau di Lapangan Widya Ambara, Seskoau, Jumat (25/3/2022).

Orientasi pendidikan Sesau angkatan ke-17 ditutup oleh Danseskoau setelah dibuka pada hari Kamis minggu lalu. Danseskoau mengharapkan dengan selesainya orientasi pendidikan dapat menumbuhkan solidaritas antar sesame Pasis yang berasal dari berbagai kesatua sehingga menumbuhkan semangat kebersamaan.

Lanjutnya, Danseskoau mengingatkan hasil kegiatan orientasi ini, dapat menjadi langkah awal yang baik dan menjadi motivasi untuk mengikuti proses pembelajaran selanjutnya hingga akhir pendidikan.

Turut hadir dalam upacara penutupan, Kakordos Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Dosen, dan Patun Sesau.

Baca juga:  PEMBACAAN SURAH YASIN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

IMG 1133

IMG 1167

IMG 0887

IMG 1315

IMG 1287

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel