Berita

Danseskoau: Pasis Seskoau A-56 Harus Mampu Menjadi Agen Perubahan

DANSESKOAU : PASIS SESKOAU A-56 HARUS MAMPU MENJADI AGEN PERUBAHAN
#TNIAU 

TNI AU.  Kemajuan teknologi tinggi yang berkembang sangat pesat saat ini menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia termasuk dalam mendukung bidang sistim Pertahanan Negara. Ketertinggalan bangsa Indonesia dalam bidang teknologi dan segala persolan yang ada harus segara mendapatkan solusi yang nyata. Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi ketika menutup acara Seminar Nasional  akhir pendidikan Sekolah Komando dan Staf Angkatan Udara (Seskoau) A-56 yang berlansung di GOR Widya Dirgantara Kampus Seskoau Lembang, Rabu (23/10).

Dikatakan lebih lanjut, dengan melalui kegiatan seminar nasional yang menghadirkan narasumber atau   keynote speaker Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Dr. Andi Widjajanto, S.Sos, M.Sc., Bapak  Dr. Romie Oktovianus Bura, B.Eng (Hons), MRAes., Ph.D., dan Prof. Dr. Ir, Bondan Tiara Sopyan, M.Si., bisa menjadikan inspirasi para Pasis Seskoau A-56 tuturnya. Diharapkan Para Pasis Seskoau A-56 selain memahami dalam pelaksanaan kegiatan seminar  pendidikan Seskoau ini juga mampu memberikan sumbang saran pemikiran segala persoalan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Selain itu para Pasis Seskoau A-56 harus mampu menjadi agen perubahan demi kemajuan TNI Angkatan Udara jelasnya.

Acara penutupan seminar di tandai dengan penyerahan naskah seminar dari Mayor Tek Petrus Ketua Seminar Pasis Seskoau A-56 dan diterima langsung oleh Danseskoau kemudian dilanjutkan pemukulan gong sebagai tanda penutupan seminar.

DANSESKOAU : PASIS SESKOAU A-56 HARUS MAMPU MENJADI AGEN PERUBAHAN

DANSESKOAU : PASIS SESKOAU A-56 HARUS MAMPU MENJADI AGEN PERUBAHAN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel