Berita

Danseskoau Pimpin Apel Pagi

Dibaca: 5 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Penseskoau Kamis (14/1/2016) Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau), Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto memimpin langsung apel pagi di lapangan apel Mako Seskoau Lembang Bandung Barat.

Dalam amanatnya Danseskoau menekankan kepada seluruh anggota Seskoau untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja guna kepentingan bangsa dan negara yang dilandasi atas ketakwaan terhadap Allah SWT. Karena pada prinsipnya menurut Danseskoau perbuatan baik yang dimulai dari niat baik harus segera dilaksanakan dan bukan hanya sekedar slogan atau wacana yang selama ini kerap didengung-dengungkan. Tidak hanya itu sistem pembinaan personel harus lebih ditingkatkan saling ingat mengingatkan agar tidak terjerumus pada hal-hal yang tidak baik agar terus dilakukan. Karenanya controlling pada diri sendiri dan lingkungan mutlak menjadi kebutuhan setiap personel Seskoau.

Selanjutnya Komandan juga mengatakan perlunya keharmonisan dalam rumah tangga, karena kunci dalam menjalani hidup adalah letak tanggung jawab kita kepada anak, istri atau suami bagi wanita yang telah memilikinya. Semuanya itu merupakan titipan dari Allah SWT yang harus kita jaga. Terakhir Danseskoau berpesan agar seluruh peraturan yang ada dan berlaku di lingkungan TNI AU harus dilaksanakan sebaik-baiknya karena peraturan yang ada telah mengatur semua norma-norma yang ada dalam setiap sendi kehidupan kita sebagai prajurit.

Baca juga:  Pangkoopau I Memimpin Rapat Melalui Teleconference

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel