Berita

Danseskoau Pimpin Rapat Evaluasi Seskoau A-57 Secara Daring

Dibaca: 11 Oleh 03 Nov 2020November 4th, 2020Tidak ada komentar
Danseskoau Pimpin Rapat Evaluasi Seskoau A-57 Secara Daring
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Seskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., memimpin Rapat Evaluasi Tahap III Pasis Seskoau Angkatan ke-57 di Bangsal Vacana, Seskoau, Lembang, Senin (02/11/2020) yang diikuti secara daring oleh Kadisdikau, Kadisminpersau, Wadanpuspomau, Aspers Korpaskhas, para pembina profesi di jajaran Mabesau, para pejabat, dosen, dan patun Seskoau.

Dalam sambutannya, Danseskoau mengatakan bahwa kondisi dan situasi pandemi Covid-19 yang terjadi di awal pertengahan Tahap I proses pembelajaran Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 mengharuskan menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas belajar mengajar, termasuk didalamnya berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai instruksi pemerintah.  Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak berinteraksi dan bertatap muka secara langsung, tentunya telah mengurangi intensitas kegiatan antara Pasis maupun dengan dosen dan patun.

“Dapat dikatakan kegiatan Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 sebagian besar dilakukan secara daring, secara virtual berkomunikasi dengan tenaga pendidik dan pemateri,” ujarnya termasuk diantaranya pembekalan Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam rangkaian PKB Kejuangan Tahun 2020 hingga nanti rencananya penutupan pendidikan juga dilaksanakan secara virtual dari Mabesau, Cilangkap.

Baca juga:  Entry Briefing Komandan Lanud Sam Ratulangi

Kondisi seperti ini, tentunya menjadikan penilaian di bidang akademis, kepribadian, dan kesegaran jasmani menjadi kurang optimal. Walaupun demikian, lanjutnya, Seskoau telah berupaya sebaik mungkin melakukan penilaian secara objektif, berkala, berkesinambungan, dan menyeluruh sehingga tidak mengurangi kualitas penilaian.

Melalui rapat evaluasi ini, Danseskoau mengajak seluruh peserta rapat untuk menyampaikan tanggapan, saran, dan berbagi solusi terbaik untuk menjadikan bahan masukan dalam menyempurnakan program pendidikan selanjutnya, yaitu Seskoau Angkatan Ke-58 yang akan memulai program studi Magister Terapan Strategi Operasi Udara pada tahun pelajaran 2021.

Danseskoau Pimpin Rapat Evaluasi Seskoau A-57 Secara Daring

Danseskoau Pimpin Rapat Evaluasi Seskoau A-57 Secara Daring

Danseskoau Pimpin Rapat Evaluasi Seskoau A-57 Secara Daring

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel