Berita

Danseskoau Pimpin Rapat Pemilihan Prajurit dan PNS Teladan

Dibaca: 82 Oleh 20 Mar 2020Tidak ada komentar
Danseskoau Pimpin Rapat Pemilihan Prajurit Dan PNS Teladan
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Bangsal Vacana, Seskoau, Lembang, Kamis (19/3), Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi memimpin Rapat Pemilihan Prajurit dan PNS Teladan tingkat Seskoau yang dihadiri segenap anggota Komite Pemilihan Prajurit dan PNS Teladan TA. 2020, Kakordos Seskoau Kolonel Tek Agus Rudi Supriyadi dan Seslem Seskoau Kolonel Lek Joseph Rizki P, S.T., S.I.P.

Tujuan diadakannya rapat ini, kata Danseskoau, adalah memilih personel yang terbaik dan memenuhi ketentuan ataupun persyaratan dari pusat dengan klasifikasi Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan PNS.

“Mereka nantinya akan mewakili Seskoau untuk diseleksi kembali di tingkat pusat,” katanya sehingga komite pemilihan harus melaksanakan penilaian secara jujur, transparan, tidak berdasarkan kedekatan emosional ataupun rasa senang dan tidak senang kepada personel yang bersangkutan dengan beberapa kriteria yang yang telah ditetapkan meliputi sikap dan kepribadian, disiplin, penampilan dan prestasi kerja setiap personel.

Seleksi prajurit dan PNS yang diadakan dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara ini diadakan antara lain melalui penilaian terhadap kompetensi, integritas, kinerja, dan talent scouting personel Seskoau yang nantinya akan mewakili Seskoau saat seleksi pusat pada 29 Maret mendatang dengan melampirkan juga hasil pemeriksaan kesehatan dan test Narkoba, test kesamaptaan jasmani dan assessment test.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, semoga dapat memotivasi seluruh personel dalam menumbuhkembangkan jiwa profesionalisme, militan dan inovatif untuk berbuat yang terbaik bagi Seskoau secara khusus dan TNI Angkatan Udara secara umum.

Baca juga:  Sosialiasi Pendaftaran Dik Online di Lanud Husein Sastranegara

Danseskoau Pimpin Rapat Pemilihan Prajurit Dan PNS Teladan

Danseskoau Pimpin Rapat Pemilihan Prajurit Dan PNS Teladan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel