Berita

Danseskoau Pimpin Sertijab Kadepjemen

By 03 Jan 2019 No Comments
DSC_1695
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. hari ini secara resmi memimpin acara serah terima jabatan kepala departemen  manajemen (Kadepjemen) Seskoau dari pejabat lama Kolonel Tek Ir. Nurcahyo Aloysius kepada Pejabat baru Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.A.P., di ruang Sutrasala Seskoau Lembang, Kamis (3/1). Selain Wadan Seskoau Marsma TNI Kuswora S.E., M.M. dalam acara sertijab ini juga dihadiri para Direktur Seskoau, para Kadep, Dosen, Patun, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Seskoau.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. mengatakan, serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan organisasi sekaligus pembinaan personel yang harus dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan berdasarkan tatanan maupun sistem pembinaan yang telah ditetapkan jelasnya. Dikatakan lebih lanjut, Bahwa dalam pergantian pejabat dan alih tugas dilaksanakan dalam institusi TNI bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan yang diharapkan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam  suatu jabatan tegasnya.

Acara serah terima jabatan Kadepjemen ditandai dengan pemasangan tanda jabatan oleh Danseskoau kepada pejabat baru. Jabatan Kadep Jemen Seskoau ini memiliki peran sangat penting, sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU agar semua program kerja harus dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil guna.

Leave a Reply