Berita

Danseskoau Pimpin Sertijab Pejabat Seskoau

Oleh 27 Des 2016 No Comments
#TNIAU 

Bertempat di bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Dirjianstratops, Kapus Oyu dan Kadep Ops Seskoau, Selasa, (27/12). Hadir dalam acara sertijab Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Pnb Kustono, S.Sos., Kolonel Pnb Wayan Suparman dan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S., S.Sos. yang selama bertugas sebagai Dirjianstratops, Kapus Oyu dan Kadep Ops Seskoau, yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran pelaksanaan pendidikan di lembaga Seskoau sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan yang sama,Komandan Seskoau menyampaikan ”Selamat bekerja” kepada Kolonel Pnb Danang Setyabudi dan Kolonel Pnb Antariksa Anondo sebagai pejabat baru Seskoau yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan sebagai Kapus Oyu dan Kadep Ops Seskoau.

Baca juga:  MAKOOPSAU II LAKSANAKAN TES SAMAPTA

Selanjutnya, komandan berharap kepada pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas-tugas pada bidangnya masing-masing dengan sebaik-baiknya. Pergantian pejabat dan alih tugas yang dilaksanakan di bangsal Srutasala ini bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan yang diharapkan terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari kejenuhan dan stagnasi dalam suatu jabatan.

Demikian pula pergantian pejabat di lingkungan Seskoau khususnya jabatan Dirjianstratops, Kapus Oyu dan Kadep Ops ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata-mata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, optimal dan berhasil guna.

Komentar