Berita

Danseskoau Pimpin Sertijab Pejabat Seskoau

Dibaca: 216 Oleh 19 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Dirjiandiklat, Kapusoyu dan Kadep Mastra Seskoau, Senin (19/012016). Hadir dalam acara sertijab Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto mengatakan bahwa tugas dari masing-masing jabatan pada prinsipnya bermuara pada upaya pengembangan guna peningkatan pelaksanaan tugas secara optimal dalam rangka keberhasilan pencapaian tugas lembaga pendidikan. Rumusan tersebut mengandung makna bahwa, seluruh personel yang mengawaki harus mampu mengolah sekaligus menyajikan data yang cepat dan akurat, sehingga dapat memberikan gambaran yang benar tentang keadaan yang sesungguhnya bagi pimpinan, guna dijadikan sebagai pertimbangan untuk menetapkan kebijakan dan keputusan yang tepat.

Sejauh ini menurut Komandan Seskoau, kinerja Dirjiandiklat, Kapusoyu dan Kadepmastra telah mampu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kepentingan Seskoau. Selaku Komandan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama memangku jabatan tersebut. Selanjutnya kepada pejabat baru Dirjiandiklat, Kolonel Pnb Nandang Sukarna, S.T., M.Si., Kapusoyu, Kolonel Pnb Wayan Suparman dan Kolonel Nav Triswan Larosa sebagai Kadep Mastra, Danseskoau mengucapkan selamat atas jabatan barunya. Dengan bekal pengalaman tugas selama ini, para Kolonel dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh para pejabat sebelumnya. Oleh karenanya Marsda TNI A. Dwi Putranto sangat mengharapkan agar para pejabat yang baru mampu memberikan yang terbaik untuk Seskoau

Baca juga:  HUT Ke 73 TNI : Profesionalime TNI untuk Rakyat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel