Berita

Danseskoau Pimpin Tupdik Sesau A-10

Dibaca: 353 Oleh 30 Nov 2018Desember 3rd, 2018Tidak ada komentar
Danseskoau Pimpin Tupdik Sesau A-10
#TNIAU 

TNI AU. “Sebagai seorang Perwira agar senantiasa berbuat yang  terbaik, apapun jabatan yang diamanahkan dan dimanapun para Perwira bertugas, diharapkan dapat membangun kinerja satuan yang lebih baik dari sebelumnya”. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T.,M.D.S saat memimpin upacara penutupan pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan Ke-10 TP 2018  di gedung Srutasala Seskoau Lembang, Jumat (30/11).

Dikatakan lebih lanjut, oleh karena itu jadilah selalu bagian dari solusi untuk masalah yang ada di lingkungan satuan dimana kalian berada dan bukan menjadi bagian dari sumber masalah bagi satuan tersebut punkasnya. Penutupan pendidikan selain dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Kusworo,S.E., M.M., para Direktur, Seslem, Kakordos, Dankorsis, Kapus Oyu, para Kadep, para Dosen utama, Kasenat, para Dosen madya, Pemen korsis, Perwira, dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau serta undangan lainya.

Siswa terbaik Sesau A-10 ini adalah Mayor Tek Gembira Siringoringo, A.Md., dari Dislitbangau dan  Penulis taskap terbaik adalah Kolonel Sus Dr., Drs., Suwito, M.Si., dari Akademi Angkatan Udara (AAU). Sesau A-10 diikuti sebanyak 53 perwira menengah dari, 47 perwira pria, 6 perwira  Wara dari  berbagai kesatuan TNI angkatan Udara se- Indonesia. Pendidikan Sesau berlangsung selama 5 bulan dengan menempuh total sebanyak 72 jam pelajaran dan diakhiri dengan penyerahan ijazah oleh Komandan Seskoau kepara para Perwira Siswa Sesau.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas dan Kekompakan, Golf Bersama Perwira Digelar di Lanud Adisutjipto

Selain itu dalam agenda penutupan juga diserahkan piagam penghargaan dari Komandan Seskoau kepada  5 (lima) orang  Dosen dan Patun favorit yakni, Kolonel Kal Ir. Wempy Pasaribu, M.T., M.A. (Dosen Utama), Kolonel Lek Suwondo  (Dosen Madya), Kolonel Lek J. Parlindungan, S.Sos.(Patun Kelompok Seskoau), Kolonel Lek Edwin Wakak Megow, S. IP. (Patun Kelompok Seskoau), Kolonel Pas I Putu Pasek, S.H, M,Si. (Patun Kelompok  Sesau).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel