Berita

Danseskoau Pimpin Ziarah Di TMP Cikutra Bandung

Dibaca: 1 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
Peletakan Karangan Bunga
#TNIAU 

TNI AU. LEMBANG, SESKOAU. Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., memimpin ziarah rombongan dalam rangka Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Rabu (28/07/2021).

Setelah penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mendoakan bagi para pendahulu kusuma bangsa, peletakan karangan bunga tepat di depan monumen bertuliskan “Teruskan Perjuangan, Kami Telah Beri Apa Yang Kami Punya, Esa Hilang Dua Terbilang”, dan diakhiri penghormatan, selanjutnya Danseskoau bersama Dankoharmatau Marsda TNI Tri Suyono, Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han)., beserta pejabat TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung melaksanakan tabur bunga disejumlah makam pahlawan.

Ziarah ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga untuk mempertahankan kedaulatan kemerdekaan Indonesia dari segala macam ancaman.

Semangat bela negara para pahlawan, tentunya dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk meneruskan perjuangan pahlawan di masa sekarang dengan terus menjaga keutuhan, persatuan, dan kesatuan NKRI.

Baca juga:  Panglima Kosekhanudnas III Menghadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Foto bersama

Penaburan bunga

Penghormatan Para Pahlawan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel