Berita

Danseskoau: RAT Implementasi Semangat Kekeluargaan

Oleh 28 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Danseskoau : RAT Implementasi Semangat Kekeluargaan
#TNIAU 

Danseskoau : RAT Implementasi Semangat Kekeluargaan

TNI AU. “Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan implementasi dari semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang harus hidup dalam koperasi,” ujar Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi saat membuka RAT Primkopau Seskoau Tahun Buku 2019 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang. Kamis (27/2/2020). Dikatakan semangat kekeluargaan dan kebersamaan karena menurut Danseskoau, RAT tidak hanya sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus koperasi tetapi juga menyampaikan berbagai saran dan masukan dari anggota koperasi kemudian turut berpartisipasi serta ambil bagian untuk memajukan  Primkopau Seskoau.

RAT, lanjutnya, merupakan sendi utama penggerak koperasi dan sebagai indikasi sehatnya suatu koperasi dalam instansi, karena terdapat laporan pertanggungjawaban pengurus, rencana program kerja dan anggaran kedepannya serta belanja koperasi di tahun berikutnya. “Pertanggungjawaban pengurus koperasi sangatlah penting,” jelasnya sebagai alat ukur kinerja pengurus juga evaluasi seluruh program kerja dan anggaran agar di masa mendatang dapat lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi.

Danseskoau : RAT Implementasi Semangat Kekeluargaan

Danseskoau berharap selama RAT berlangsung terjalin komunikasi dua arah antara pengurus dan anggota dalam rangka memajukan koperasi. Hal ini menurutnya dirasa efektif dalam mencari solusi seandainya terdapat permasalahan serta cari inovasi terbaru untuk kemajuan Primkopau Seskoau agar terus berkembang dan secara optimal meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Baca juga:  Keluarga Besar TNI AU Biak Gelar Bakti Sosial di Biak Barat

Turut hadir dalam acara ini Staf Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bandung Barat Bapak Taruna Saputra, Kepala Dekopinda Bandung Barat Bapak Kusna, Mayor Tek Sugiyanto mewakili Puskopau Lanud Husein Sastranegara, para Direktur, Kepala Departemen dan personel Seskoau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel