Berita

Danseskoau Terima Kunjungan Kasau Australia

Dibaca: 7 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Potler Gultom, S.H., M.M. didampingi Wadanseskoau Marsma TNI Warsono dan para pejabat Seskoau menerima kunjungan Air Marshal Geoffrey Brow, Chief of Air Force Royal Australian Air Force (CAF RAAF), Rabu (3/12/2014).

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Potler Gultom, S.H., M.M., menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan Air Marshal Geoffrey Brown, Chief of Air Force Royal Australian Air Force (CAF RAAF) dapat mempererat kerjasama kedua angkatan melalui kegiatan kunjungan ke Seskoau. Di samping itu, Danseskoau juga menjelaskan bahwa hubungan kerjasama kedua negara telah terbangun melalui pertahanan yang sudah terjalin diberbagai bidang seperti saling kunjung antar pejabat militer, pertukaran perwira dalam dunia pendidikan, proyek pengembangan pesawat sebagaimana penghibahan pesawat C-130, latihan-latihan bersama antar kedua Negara.

Sementara itu Kasau Australia Air Marshal Geoffrey Brown, menyampaikan rasa senangnya dapat berkunjung ke pusat pendidikan TNI AU dan Dia berharap untuk ke depan kerja sama yang sudah terjalin dapat ditingkatkan lagi seperti untuk bidang pendidikan melalui pertukaran Perwira dan Dosen dalam rangka mendidik calon-calon pimpinan TNI AU masa depan.

Baca juga:  Apel Kendaraan Dinas Di Landu Ngurah Rai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel